Anggota DPRD Sumsel Dapil 2 adakan Reses di Pasar Ikan Modern Seduduk Putih Palembang.

Anggota DPRD Sumsel Dapil 2 adakan Reses di Pasar Ikan Modern Seduduk Putih Palembang.
Foto: Anggota DPRD Provinsi Sumsel
SUMSEL
Kamis, 19 Okt 2023  16:40

PALEMBANG, Aliansinews-

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumsel Dapil 2 mengadakan reses yang berlangsung meriah di Pasar Ikan Modern Seduduk Putih Palembang, Kamis (19/10/2023) 

Anggota DPRD Sumsel Dapil 2 yang mengadakan reses tersebut adalah Muhammad Yansuri, S.Ip dari Partai Golkar, Ir. H. Zulfikri Kadir dari PDI-Perjuangan, dan Dr. H. Budiarto Marsul, SE., M.Si dari Partai Gerindra, Tamtama Tanjung dari Partai Demokrat, Antoni Yuzar, SH., MH dari PKB, H. Nopianto, S.Sos., MM dari Partai Nasdem, dan H. M. Anwar Al Syadat, S.Si., M.Si dari PKS. 

Baca juga: PT Sembilan Daya Cipta Kembali Digugat Ahli Waris H. Havizi Saleh BBA.

Kehadiran mereka menunjukkan komitmen untuk mendukung dan memahami kebutuhan serta masalah yang dihadapi oleh masyarakat di Palembang.

Muhammad Yansuri, S.Ip, Anggota DPRD Sumsel Dapil 2 Partai Golkar, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua yang hadir. "Kami ingin memastikan bahwa suara masyarakat didengar dan perjuangan mereka diwakili dengan baik di tingkat DPRD. Inilah yang kami lakukan dalam reses ini," ujarnya.

Muhammad Yansuri mengatakan masyarakat saat ini banyak belum mengetahui yang mana kewenangan Provinsi dan kota, akan tetapi pemerintah provinsi dapat memberikan bantuan kepada pemerintah kota yang disebut Bantuan Gubernur untuk memenuhi aspirasi masyarakat. 

Pada Reses tersebut, masyarakat banyak menyampaikan aspirasinya mengenai kondisi lampu jalan kota palembang yang dalam waktu dekat akan segera ditangani dan juga mengenai jalan infrastuktur kota palembang lainnya. 

Baca juga: Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil 1 Gelar Reses Tahap 3 di Kantor Perumda Tirta Musi Palembang.

Harapannya masyarakat dapat menikmati hasil aspirasinya melalui wakil-wakil rakyat yang dipilih dengan tepat yang bukan hanya menjual janji-janji semata. 

H. Nopianto, S.Sos., MM Anggota DPRD Sumsel Dapil 2 Partai Nasdem menambahkan bahwa Reses merupakan tugas konstitusional anggota DPR diluar gedung dalam rangka menyerap seluruh aspirasi masyarakat yang berkembang baik terkait persoalan sosial kemasyarakatan, pembangunan dan lainnya 

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Reses DPRD pasar Palembang meriah Modern
Berita Terkait
Selengkapnya