Aliansi Indonesia OKU Timur Gelar Berbagai Lomba Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke- 78

Aliansi Indonesia OKU Timur Gelar Berbagai Lomba Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke- 78
 
OKU TIMUR
Selasa, 22 Ags 2023  11:12

Aliansi Indonesia - Diawali menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Ketua Lembaga Aliansi Indonesia OKU Timur Jemi Farizi Aliansi didampingi Fitri Yana Aliansi Kadiv Peranan Wanita, Menggelar berbagai perlombaan dan doorprize yang melibatkan masyarakat Oku timur. Senin (21/08/2023).

Jemi Farizi Aliansi kali ini menyelenggarakan berbagai macam perlombaan mulai dari anak-anak sampai Ibu-ibu nya yang diselenggarakan di Kantor Aliansi Indonesia OKU Timur. di jln lintas sumatera rt.004/ ds.001 desa kota baru kecamatan martapura kabupaten Oku timur yang diikuti lebih kurang 200 peserta, yang di mulai perlombaan dari tanggal 19-20-21 Agustus 2023.

Baca juga: Bupati Enos Serahkan Paket Sembako Untuk Anak Yatim dan 3 Kursi Roda Untuk Disabilitas

Hadir dalam acara ini dr Galih Adityadarma beserta istri Thesya Pratiwi, S.P., Segenap Panitia, Tokoh Agama dan Masyarakat Oku timur yang hadir, ikut menyaksikan hadiah utama yang disiapkan panitia lomba yang sudah melegenda di Bumi biduk sehaluan yakni ratusan kado, doorprize serta amplop uang kaget.

Baca juga: Peringatan HUT RI Ke-78, Pemkab OKU Timur Kibarkan Bendera Merah Putih

H. Muhammad Nurhasyim selaku ketua pelaksana perlombaan menyampaikan berharap kegiatan ini berjalan dengan baik dan kondusif sesuai dengan keinginan bersama yakni sebagai ajang hiburan dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia ke- 78 di kabupaten Oku timur.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya