AINON Group ikut Memeriahkan Jakarta Travel Fair 2023 di Palembang Trade Center.

AINON Group ikut Memeriahkan Jakarta Travel Fair 2023 di Palembang Trade Center.
Foto: AINON Group di PTC Palembang
SUMSEL
Minggu, 22 Okt 2023  06:54

Palembang, Aliansinews-

AINON Group, perusahaan terkemuka dalam industri pariwisata, telah memeriahkan acara Jakarta Travel Fair 2023 di Palembang Trade Center. Acara ini merupakan bagian dari upaya untuk mempromosikan destinasi wisata terbaik di Indonesia, sabtu (21/10/2023) 

Jakarta Travel Fair 2023 di Palembang Trade Center merupakan salah satu acara pariwisata terbesar di wilayah Sumatera Selatan. Acara ini menarik perhatian ribuan pengunjung yang ingin mengeksplorasi berbagai opsi liburan, mulai dari wisata alam hingga perjalanan budaya.

Baca juga: Dugaan Manipulasi Faktur Pajak CV TB Diduga Konspirasi.

AINON Group hadir dalam acara ini dengan stan pameran yang menampilkan berbagai paket liburan eksklusif dan penawaran khusus.

Laila sebagai Bussiness development AINON Groups menjelaskan bahwa pada jakarta travel fair kali ini, AINON berpartisipasi sebagai salah satu support transport dimana pada travel kali ini banyak juga diikuti para pengusaha travel agent maupun hotel-hotel juga. AINON hadir sebagai one stop of transport pada travel fair tersebut

Jakarta travel fair rencananya akan diadakan di 3 tempat yakni saat ini di Palembang, kemudian surabaya dan juga Lampung yang akan diadakan beberapa minggu kedepan. 

Baca juga: Sultan Palembang hadiri pelantikan pengurus Rumah Tahsin tahfidz Indonesia bersama Ust. Yusuf Mansyur dan Mayjen Dr. Ir. Pujo Widodo.

AINON saat ini mempunyai armada big bus dan medium belasan unit, sedangkan unit mobil kecil seperti Hi Ace ada 40 unit lebih. 

Untuk harga tiket saat ini Palembang - Lampung menggunakan mobil Hi Ace mulai dari Rp. 225.000,- antar jemput sampai alamat tujuan dan mendapatkan 1x food service. Ada juga rute Palembang - jakarta harga tiket mulai Rp. 600.000,- mendapatkan 1x food service makan, snack dan minum serta di antar sampai alamat tujuan. Untuk tiket Palembang - Bandung tiket mulai Rp. 650.000,- dengan jenis layanan yang sama. 

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Trans free pariwisata industri perusahaan card
Berita Terkait
Selengkapnya