2 Penumpang ketek Pemancing yang Hilang Usai Ditabrak Tug Boat Ditemukan

2 Penumpang ketek Pemancing yang Hilang Usai Ditabrak Tug Boat Ditemukan
Foto: Team penyelamat laka laut banyuasin
SUMSEL
Kamis, 19 Okt 2023  17:44

Banyuasin, Aliansinews-

Dua pemancing yang hilang tenggelam di perairan Banyuasin, Sumatera Selatan setelah perahu keteknya ditabrak tug boat Karya Pacific 2229 ditemukan tewas, setelah dilakukan pencarian selama satu hari oleh tim SAR gabungan.

Kedua korban yang ditemukan tewas tersebut adalah Kaharudin (22) dan Adli (32) yang tercatat sebagai warga Desa Upang Ceria Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Baca juga: Drs H Nurwahid, Prioritaskan Dana Pokir bangun sarana infrastruktur.

Diberitakan sebelumnya, tiga orang pemancing di Banyuasin, Sumatera Selatan hilang setelah perahu ketek yang mereka tumpangi terbalik usai ditabrak oleh tagboat Karya Pasific 2229.

Adapun ketiga pemancing yang hilang tersebut adalah Adil (32), Kaharudin (22), dan Deni (19) semuanya tercatat sebagai warga RT 06 Parit 14 Desa Upang Ceria Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Kasi Humas Polres Banyuasin Iptu Sutedjo mengatakan, kejadian tersebut berlangsung di Parit 12 Desa Muara Baru Kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin, Rabu (18/10) sekira pukul 05.00 WIB kemarin.

Sutedjo menerangkan, tim gabungan dari SAR hingga Polairud Polda Sumatera Selatan sampai saat ini masih terus melakukan pencarian terhadap tiga pemancing yang hilang tersebut. Proses pencarian menjadi kendala karena kondisi arus yang deras.

Baca juga: Anggota DPRD Sumsel Dapil 2 adakan Reses di Pasar Ikan Modern Seduduk Putih Palembang.

Sementara, nahkoda tugboat Karya Pacifik saat ini telah dibawa ke Polairud Polda Sumsel untuk dilakukan pemeriksaan.

Saat di hubungi melalui sambungan whats`up" Camat Muara Telang, Alek suarman S.Sos. M.Si, camat yang selalu memakai peci Merah, menyampaikan, Innalilahi Wa Innailaihi Raji’un, Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Muara Telang dan masyarakat, Musibah tenggelamnya ketek pemancing yang keseluruhan korban merupakan warga Desa Upang Ceria

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
SAR gabungan temukan korban tug boat banyuasin
Berita Terkait
Selengkapnya