Reward Dari Kapolres Bangka Barat Kepada Anggota Yang Berhasil Sukseskan Vaksinasi

 
Senin, 17 Jan 2022  11:49

Bangka Barat, Media Aliansi Indonesia - Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto memberikan reward atau apresiasi kepada anggotanya, yang sukses mencapai target capaian Vaksinasi Covid-19.

Reward diberikan dan serahkan langsung oleh AKBP Agus kepada anggotanya melalui apel pagi di Mapolres Bangka Barat, Senin (17/01/2022).

Advertisement

"Semoga dengan pemberian reward ini dapat memacu anggota Polres Bangka Barat yang lainya untuk membawa masyarakat ke tempat vaksin, untuk mempercepat vaksinasi," Ujar AKBP Agus.

Baca juga: Tim Serbuan Vaksinasi Maritim Lanal Babel Vaksin Siswa-Siswi Sekolah Dasar

Dia juga mengharapkan kepada para seluruh anggota mempunyai planing dengan berbagai macam kerja sama antara instansi terkait untuk membantu kebijakan pimpinan.

"Jangan terlena dengan penghargaan yang telah diberikan, akan tetapi lebih ditingkatkan lagi kinerjanya, demi kemajuan institusi," Pesan AKBP Agus.

Baca juga: Edar Sabu, Warga Simpang Perlang Di Ringkus SatResNarkoba Polres Bangka Tengah

Sementara itu salah satu penerima reward mengaku cukup bangga dan kian termotivasi dengan adanya reward ini.

Terlebih ia menerima reward ini karena tercatat memiliki pencapaian paling banyak yang membawa masyarakat nya untuk di vaksin.

Baca juga: Lanal Babel resmikan renovasi 5 rumah nelayan sekaligus gapura Kampung Bahari Nusantara

"Alhamdulillah sekali dapat penghargaan ini, Semoga makin termotivasi dan masyarakat juga makin sadar akan vaksinasi ini Karena terbukti sehat dan kuat" Tukasnya. [Zulpani].

Berita Terkait