Bantuan Dinsos Bencana Angin Puting Beliung di Desa Ciaruteun Ilir

 
Kamis, 16 Nov 2023  20:24

Bogor, Aliansinews -- Pendistribusian bantuan yang di terima oleh masyarakat dari Dinas Sosial Kabupaten Bogor yang berupa 1 Dus Indomie, Beras 5 kg Minyak Goreng 1 liter, kornet, dll. Tempat pembagian di Desa Ciaruteun Ilir Kecamatan Cibungbulang kabupaten Bogor.

Bagi keluarga penerima dampak bencana angin puting beliung pada tanggal 16 September 2023. Untuk bantuan hari ini telah selesai di salurkan melalui Pemdes pada hari ini Kamis 16 Nopember 2023 di Kantor Desa  Ciaruteun Ilir, yang di monitoring langsung oleh Kepala Desa Supandi SIp bersama Kadus Wahyudin dan Ela Nurlaela beserta jajarannya.

Advertisement

"Dan Alhamdulillah bantuan Sembako dari Dinsos Kabupaten Bogor untuk keluarga Bapak Ipin, Bapak Nanda Suhanda, Ibu Nani, Bapak Jujun, dan Ibu Siti Saitu Nurjanah yang rumahnya rusak sudah di salurkan," ujar Supandi. 

Baca juga: Bantuan tahan pangan tahap 3 Desa leuwimekar pastikan sampai di terima oleh keluarga penerima manfaat

Pendistribusian beras Indomie minyak goreng dan lain-lain tersebut di bagi merata dari jumlah yang terkena dampak di hitung dari per kepala keluarga (KK) di hitung jumlah anggota KK Secara perkepala ada pun pendistribusian berjalan dengan tertib dan kondusif.

( Yogi )

Baca juga: Pelatihan Kelas Ibu Balita di desa Ciaruteun Ilir kecamatan Cibungbulang tahun 2023

Berita Terkait