Aliansi Indonesia OKU Timur Gelar Berbagai Lomba Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke- 78

 
Selasa, 22 Ags 2023  11:12

Aliansi Indonesia - Diawali menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Ketua Lembaga Aliansi Indonesia OKU Timur Jemi Farizi Aliansi didampingi Fitri Yana Aliansi Kadiv Peranan Wanita, Menggelar berbagai perlombaan dan doorprize yang melibatkan masyarakat Oku timur. Senin (21/08/2023).

Advertisement

Jemi Farizi Aliansi kali ini menyelenggarakan berbagai macam perlombaan mulai dari anak-anak sampai Ibu-ibu nya yang diselenggarakan di Kantor Aliansi Indonesia OKU Timur. di jln lintas sumatera rt.004/ ds.001 desa kota baru kecamatan martapura kabupaten Oku timur yang diikuti lebih kurang 200 peserta, yang di mulai perlombaan dari tanggal 19-20-21 Agustus 2023.

Baca juga: Bupati Enos Serahkan Paket Sembako Untuk Anak Yatim dan 3 Kursi Roda Untuk Disabilitas

Hadir dalam acara ini dr Galih Adityadarma beserta istri Thesya Pratiwi, S.P., Segenap Panitia, Tokoh Agama dan Masyarakat Oku timur yang hadir, ikut menyaksikan hadiah utama yang disiapkan panitia lomba yang sudah melegenda di Bumi biduk sehaluan yakni ratusan kado, doorprize serta amplop uang kaget.

Baca juga: Peringatan HUT RI Ke-78, Pemkab OKU Timur Kibarkan Bendera Merah Putih

H. Muhammad Nurhasyim selaku ketua pelaksana perlombaan menyampaikan berharap kegiatan ini berjalan dengan baik dan kondusif sesuai dengan keinginan bersama yakni sebagai ajang hiburan dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia ke- 78 di kabupaten Oku timur.

Baca juga: Rapat Paripurna DPRD OKU Timur Dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78

Adapun perlombaan yang diadakan diantaranya lomba anak-anak maupun lomba Ibu-Ibu. Berbagai perlombaannya pun terlaksana dengan sangat meriah dan tertib seperti lomba karaoke, lomba kelereng, lomba makan kerupuk, lomba joget balon, lomba karung, lomba joget kursi, lomba bakiak dan lain sebagainya.

Sri Polena Sandra selaku MC panitia perlombaan menyemangati lomba anak-anak dan lomba ibu-ibu, membuat situasi dilokasi perlombaan semakin meriah, terlihat teriakan begitu semangat meriahkan Hari Kemardekaan Republik Indonesia ke-78.

Baca juga: Perkemahan Hari Gerakan Pramuka Ke 62 Tahun 2023 di OKU Timur Berlangsung Sukses dan Meriah

Jemi Farizi Aliansi Ketua Aliansi Indonesia OKU Timur mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia perlombaan dan masyarakat Oku timur. dukungan dan supportnya atas terselenggaranya acara peringatan HUT RI ke- 78. Semoga Aliansi Indonesia OKU Timur Jaya..dapat mendukung mewujudkan kabupaten Oku timur Maju Lebih Mulia." Pungkasnya.

(Team)

Berita Terkait